permulaan.

Sudah lama sekali aku ingin membuat blog ini, tapi tak pernah sempat, ketika sempat tak ada motivasi untuk bergerak. Tidak ada alasan khusus kenapa aku ingin membuat blog ini, hanya saja yang ku tau aku suka menulis. Sedikit malu mengakuinya karna aku selalu merasa tidak percaya diri, aku tidak pernah mengatakan tulisan ku bagus, aku juga tidak butuh pengakuan. Terdengar arogan memang, semua itu karna rasa takut dan ketidakpercayaan diriku, banyak sekali teman yang lebih berbakat dibandingkan aku. itu yang ku pikirkan.

Baik, cukup pikiran negatif itu dan mari kita buang jauh-jauh. Karna salah satu alasanku menulis blog ini ialah untuk mengembangkan diriku agar menjadi seseorang yang lebih baik. Mungkin, nanti blog ini akan ku isi dengan (beberapa) curahaan hati dan pikiranku. Yah, semacam Diary Online. Beberapa pemikiran/opini yang ingin aku curahkan disini. Ah iya, sebelumnya biarku tegaskan. Semua yang ku tulis adalah pure pemikiranku (opini) yang bisa saja salah/benar, sekarang bisa saja kuanggap benar tapi kelak mungkin opiniku bisa berubah karna, semua orang pasti berkembang bukan?!. Untuk perkenalan, hmmm.. menurutku tidak begitu penting untuk saat ini. Untuk sementara biarkan seperti ini, aku belum ada keinginan untuk mendeskripsikan diriku.

Itu saja mungkin yang ingin ku sampaikan di permulaan blog ini. Salam. <3

Komentar

Postingan Populer