Lembar Pertama Tahun 2023.

Sambutan sederhana untuk memulai tahun baru kali ini.

2022 telah usai 6 hari yang lalu..


Beragam memori tercipta di tahun itu.


Sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya.. dimana 2022; 

Sama sesaknya seperti tahun 2021

Sama beratnya seperti tahun 2020

Sama sakitnya seperti tahun 2019


Hanya saja, yang membedakan 2022 dari tahun-tahun sebelumnya ialah, tahun itu aku bahagia untuk waktu yang panjang, aku banyak tertawa, dan aku tidak sendirian.

Ada mereka yang ikhlas menemaniku, menghiburku, mendengarkanku, menenangkanku, menyayangiku, dan mencintaiku tanpa menuntut apapun.

Banyak hal terjadi di tahun 2022, aku mengalami beberapa fase dalam hidupku untuk kali pertamanya. Juga tentang kebangkitan, perjuangan, dan tanggung jawab.

Aku sangat bersyukur, terima kasih ya Allah.

Tidak semua harapanku tergapai tahun itu, tapi ku tetap bersyukur untuk itu, karna pun tidak sedikit harapanku yang tergapai tahun itu.

Aku belum siap untuk menyusun kembali harapan/resolusi ku untuk tahun 2023 ini. 

Aku cukup berambisi, namun sedikit lebih realistis untuk tahun ini. Sejauh ini hanya keinginan/harapan sederhana yang ku impikan.


Dear, 2023.

Please be good to me, be gentle, loving me.



Sincerely, Nazilah

January 5th, 2023



Komentar