141 Hari

Hey dams, apakabar?


Aku tidak tahu apakah kamu akan membaca tulisan ini atau tidak, tapi anggap saja aku menuliskan ini semua sebagai salam perpisahan hubungan kita, yang sudah kita berdua jalan kan selama 5 bulan kurang 10 hari atau 141 hari kebersamaan.


Kamu juga pasti tahu kan, aku sangat suka menulis dan aku seseorang yang agak dramatis dan suka meromanisasi sesuatu. Jadi inilah hasilnya.


Dams, aku tidak pernah menyesali dengan apa yang telah terjadi. Bukan berarti aku tidak merasa ada yg salah disini, hanya saja aku sangat bersyukur dengan kebersamaan singkat kita. Dams, aku belajar banyak dari ini, terima kasih banyak untuk itu.


2022 aku merasakan banyak kebahagiaan dari kamu, kamu memberikan banyak pengalaman dan perasaan yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Ya kamu cinta pertama ku, kamu tau itu bukan?


Awalnya sangat sulit untukku menyesuaikan semuanya, aku juga tahu kamu pun merasa kesulitan terhadapku, terima kasih sudah banyak bersabar dan tetap menyayangiku.


Hanya saja ternyata rasa sayang dan kecocokan yang kita miliki itu ternyata belum cukup untuk kita menjalankan hubungan ini dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan diawal.


Dari hubungan ini aku menyadari banyak hal, terutama aku belajar tentang diriku maupun dirimu. Ternyata selama ini aku belum begitu mengenal diriku seutuhnya, aku menemukan Nazilah versi baru setelah bersamamu.


Aku menyadari tentang apa yang sebenarnya aku butuhkan, dan aku juga sudah menyadari tentang apa yang sebenarnya kamu butuhkan, tanpa kamu ucapkan aku sudah tahu.


Aku juga belajar bahwa, sayang bukan berarti harus bersama.


Maaf jika aku egois, tapi aku tidak ingin kita semakin menyakiti satu sama lain.


Aku merasa sudah sangat cukup, aku rasa kamu pun begitu.


Sekali lagi aku katakan, aku tidak menyesal bertemu dan berkenalan denganmu. Aku tidak menyesal memulai hubungan denganmu, walau tidak berakhir baik, aku tidak menyesalinya. Aku bahagia dams.


Sulit untuk aku beranjak dari semua ini, tapi aku harus segera beranjak dan melanjutkan kehidupan lamaku tanpa kamu.


Dams, terlepas dari semua kekurangan mu dan kelebihan mu. Aku selalu berkata kepada semua orang bahwa kamu adalah orang baik, kamu orang baik dams. 


Semoga dari berakhirnya hubungan ini, aku maupun kamu bisa banyak belajar. Menjadi seseorang yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, aku mendoakan kebahagiaan mu.


Maaf untuk segala kesalahan dan kekurangan ku selama 141 hari ini, i still love you, tapi mari kita berjalan secara terpisah kali ini.


The very last goodbye from me,


Dory always loved Bernard in every 🪐.


Titip salam untuk cimot yah ucucucu🐱


🐠🐻‍❄️💕



Sincerely, Nazilah.






Izin arsip kenangan kita disini yhhhh.












































Komentar